Senin, Januari 12, 2009

Recovery ToolBox for CD

posting by moelk's

Nah pastinya temen-temen pernah menjumpai hal yang paling menjengkelkan terutama bila kita berhadapan dengan alat yang jadul punya misalnya kita tu seperti hobiis yang banyak mengoleksi software unik atapun master-master penting sehingga perlu diamankan. Heee... he..... dari para virus!! CD atau DVD adalah solusi yang menjanjikan!! Walaupun ada HD eksternal sih, tapi untuk hal tertentu, itu menjadi solusi yang baik karena virus tidak mampun nempel ke CD (bisa aja koq, kalau pas burn, virusnya udah nempel di driver. He... heee). Ada kalanya karena kita seperti orang
rentalan CD bagi temen-temen kita yang sering pinjam tapi jarang bayarnya sehingga banyak goresan (luka bahasa kerennya) Nah saat giliran kita menggunakan apa lagi CD/DVD room kita kelewat sensitif sehingga tidak membaca secara sempurna file di CD pastinya kita dapat surat CINTA dari microcopt. File corrupt!! Tapi tenang aja, kita pake jurus baru yaitu menggunakan Recovery ToolBox for CD free. Pokoknya kalo udah liat tulisan FREE udah nggak sabaran pengin nyoba!!
Nih aku kasih sumbernya

klik


Software ini ampuh banget karena aku udah nyoba dengan CD ku yang banyak
jerawatnya karena kena jamur. Hee. Heee. Harusnya sih pake amplas biar mulus trus
langsung buang!! Beres banger!
Berikut tampilannya

Jangan lupa tentukan tempat nampungin output nya



Asyiknya kita bisa pilih-pilah file yang rusak tadi. Pokoknya tinggal klik ma pencet jerawat yang menempel di file. Hee...hee..

Nah sebagai endingnya ada tampilan progress bar-nya





0 komentar:

Posting Komentar

silahkan isi